Postingan

2020 & note to myself

Ola! WKWKWK welcome back blogger hehe, ganyangka banget udah selama itu gw ganulis lagi. Udah 2 taun gw gamampir lagi kesini maaf ya *guilty face* padahal baru juga 3 tulisan yang ada di blog ini. Balik ke blog ini jdi kaya ngebuka time capsule aja, tahun 2018 pas gw masih kls 10 wkwkwk yang digalauin masih itu itu aja, note to my old me : sabar ya nak 2 taun lagi juga udeh selesai masalah-masalah lo.... tpi muncul lagi berbagai macam masalah di taun ini wkwkkwkwk. my old me : "Lho masalah apan? bukannya 2020 saatnya kita lulus? seneng dong" fufufu jangan senang dulu anak muda... desember 2019 apa yang gw pikirkan tentang 2020 pun sama kek lo "ayo cepet dong juni lulus, kuliah, ngerantau, udh sumpek ama jakarta". eeeeh diawal taun disambut sama ujan deres banget sampe bsknya banjir di jakarta, tpi ya it's okay tho kek banjir emg udh nama kedua kota ini gasi, Jakarta bin Banjir . Selesai banjir, muncul rumor perang dunia ketiga, galama eh ekekekek muncul m...

SELF-CONFIDENT

Gambar
Hai! Udh lama ya gak nulis lgi, kan bener lama2 akhirnya gw juga bosen, jdi gasering2 nulis, pdhl baru juga 2 tulisan ahahahaha. Topik pembicaraan hari ini, gmn ya, sebenernya malah kaya curhat gt si uwahaha. Jadi hari ini gw pen ngomongin ttg SELF-CONFIDENT.  Knp sih gw sok2 bikin tulisan ttg ini? kaya gada topik yg lebih seru apa? Kaya gada 'topik yg on your age' apa? Well, menurut gw dan mungkin beberapa org diluar sana ini penting, gpdl liat umur lo brp. Self-confident itu kan ada disemua org ya. Tpi, semuanya beda2 ada yg 'Gede' , 'Lemah' , 'Kecil' ada juga kan yg 'Labil'. Jadi, ya gw ini dri kecil diajarin utk rendah hati, entah mungkin saking rendah hatinya self-confident gw tuh sangat2 kecil dan lemah. Dri hal sepele pun gw gapercaya akan diri gw sendiri. Contohnya gausah yg ribet2 de, gw disuruh nanya jalan ama org lain aja tuh gemeteran. Itu real gays. Gw klo ama org yg gak gw kenal bener2 gabisa ngapa2in ditambah lgi gw yg intro...

HOBBY

Gambar
Aloha, Internet! Jumpa lagi kita, ehe baru kmrn pembukaan (pembukaan dikira UUD x y), skrg udh posting lagi, yaudalahya namanya juga baru punya blog jdi norak2 gitu nti lama2 juga bosen trus jarang2 nulis deh ehe. Oke, tudey gw akan bercerita ttg hobi gw. kalo ditanya org "apasih hobi lo yad?" dkk. gw bakal jawab yg 'normal' aja kaya main hp, main komputer, main apalah2 pokoknya yg biasa2 aja walaupun sebenernya bukan itu hobi gw. hobi gw sesungguhnya adalah SAMAN. iya, sama yg tari2 itu. yg awalnya lambat lama2 cepet. Entahlahya, gw pikir itu gabegitu 'normal' untuk gw sebut hobi, apalagi gw cowok. Asal kalian tau ya, gw hampir tiap hari saman, kalo lgi mikir soal susah tiba2 tangan gerak saman, kalo lgi bengong tiba2 saman, semuuuuuaaaaaanya saman. dan ini galebay temen2 gw suka ampe mabok kalo liat gw saman. Oke,trus knp gw pikir ini 'ganormal'? Pertama yg kaya gw sebut gw cowok, well, sebenernya gada salahnya toh saman buat cowok, tpi anak...

SALAM KENAL!

Gambar
Halo Internet, salam kenal. nama gw Iyad (disini ngomongya gw-lo ajaya supaya lebih luwes aja gitu ngomongnya ahaha), gw anak SMA di kota tercinta Jakarta. oke, pertama gw pgn kasih tau kalo ini adalah postingan pertama gw dan rada alay sih, mungkin di masa depan nanti gw bakal merasa weird pd diri gw sendiri tpi yaudalahya. di blog gw ini gw akan cerita cerita apa aja yang gw pengen ceritain ke kalian, munngkin bakal bosenin but ya let's see. Jadi gitu aja deh untuk kali ini, semoga blog ini bisa trus berlanjut ya, dan banyak yg baca hehe. Karna kalian udh baca postingan gajelas ini, gw kasih kalian bunga ajadeh sebagai hadiah. (fotonya aja, gabisa gw kasih yg beneran) Yaudah, salam hangat untuk kalian! :)